Minggu, Januari 13, 2013

Berlangganan

Ingin Hidup di Mars ? Daftarkan Diri Anda


Sampai akhir tahun lalu, banyak wacana untuk berwisata bahkan menetap di bulan atau luar angkasa. Kini, wacana tersebut dapat Anda dapatkan dengan mendaftarkan diri Anda mulai sekarang.
Pada awal September 2012 lalu, ada satu berita yang mengatakan bahwa sebuah perusahaan dari Belanda mempunyai program untuk dapat mendaratkan serta membuat koloni manusia di Mars pada tahun 2023 mendatang.
Kini, menindaklanjuti program tersebut, melalui situs resminya, Mars One, perusahaan tersebut membuka pendaftaran secara online. Seperti dilansir Mashable (09/01), salah satu persyaratan untuk dapat tinggal di Mars dengan menggunakan jasa layanan tersebut adalah minimal harus berusia 18 tahun.
Pihak perusahaan mengatakan bahwa untuk tahap pertama, mereka akan mengirimkan robotic cargo mission antara tahun 2016 dan 2021. Setelah mengetahui medan, mereka akan memulai membangun koloni manusia di planet merah tersebut.
“Kita bekerja ekstra keras untuk merealisasikan program ini dan membuka jalan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan sesuatu yang benar-benar berharga dalam hidupnya,” ungkap Suzanne Flinkenflogel, Director Mars One Communication.
Pihak Mars One juga menambahkan bahwa setiap gelombang pemberangkatan akan mengambil durasi selama 2 tahun baru akan memberangkatkan lagi. Apabila sudah memutuskan untuk hidup di planet tersebut, maka tidak ada jalan lain untuk dapat kembali ke bumi. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar