Senin, September 03, 2012

Berlangganan

Nikita Mirzami, Aming Bisa Terima Aku Apa Adanya

Kabar terbaru datang dari artis yang sering tampil hot, Nikita Mirzani. Dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan komedian yang tenar lewat acara Extravaganza, Aming.

Nikita mengaku kalau dirinya belum berkenalan dengan keluarga Aming. Hal tersebut diakuinya setelah adanya pernyataan kalau keluarga Aming belum mengenal Nikita.

"Emang belum kenalan sama keluarganya. Sama kak Aming ajah. Belum ke keluarganya," ucap Nikita di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/9) dini hari.

Menurut Nikita, Aming adalah sosok yang bisa menjadi panutan. Sifat Aming lah yang menjadi satu kelebihan bagi artis panas tersebut.

"Sikapnya itu yang beda dari orang lain. Semuanya saya suka. Kalau untuk sifat dan pemikirannya, Niki suka. Dia mau menerima segala kekurangan Niki, apalagi Niki janda beranak satu," lanjutnya."Dia (Aming) juga deket banget sama anak. Kalau dibilang cari sensasi enggak yah. Aku itu mencari laki-laki untuk dibawa serius. Harus benar-benar memilih, ini perjalanan hidup yang harus aku tempuh," papar Niki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar