Senin, September 03, 2012

Berlangganan

Celana Dalam Bekas Artis (Mahal)

Pakaian dalam bekas mungkin bukan barang dagangan yang menarik pembeli. Namun akan lain ceritanya jika pakaian dalam tersebut adalah milik artis terkenal.Melihat potensi itu, beberapa artis--yang sudah meninggal, bahkan masih hidup pun--rela 'berjualan' baju dalam bekas.

Penyanyi legendaris seperti Elvis Presley selalu ada dalam benak setiap orang. Tak heran jika segala sesuatu tentangnya selalu bernilai mahal, termasuk celana dalam. Celana dalam yang ditemukan di rumah ayah Elvis, Vernon Presley ini kabarnya tak pernah dicuci. Namun meski terdapat sejumlah noda, celana dalam ini diperkirakan laku hingga Rp 298 juta.

Sementara, meski usianya sudah sangat lanjut, namun jejak-jejak kecantikan Ratu Elizabeth II di masa muda masih terlihat jelas. Alhasil, celana dalam yang pernah dikenakannya saat muda pun tak luput dari incara kolektor.

Celana dalam yang pernah dikenakan sang ratu pada tahun 1968 dibandrol dengan harga 18.000 dollar (hampir Rp 170 juta) pada bulan Mei lalu. Barang ini menjadi salah satu item unik di situs eBay.
Siapa sangka pakaian dalam yang dalam yang pernah dikenakan Marilyn Monroe dalam film River Of No Return ini akan menjadi barang dagangan yang luar biasa mahal. Pakaian dalam dibandrol dengan harga 44.800 dollar AS(lebih dari Rp 427 juta) pada April lalu. Sebagian orang mungkin jijik melihat celana dalam yang tidak dicuci. Herannya, hal ini tak berlaku bagi Michael Jackson. Tahun 2008 lalu, setahun sebelum dia meninggal, celana dalam bekasnya malah jadi barang dagangan di eBay.

Tak tanggung-tanggung, celana dalam Calvin Klein ukuran 28 ini dilabeli dengan harga 1 juta dollar (lebih dari Rp 9,5 miliar). Rupanya, celana dalam ini adalah salah satu barang bukti dari kasus yang sempat dihadapi Michael tahun 2003.

Sementara artis yang kini masih eksis, Adam Lambert rupanya punya cara yang unik berbagi kenang-kenang dengan fans. Jika banyak idola yang membubuhkan tanda tangan pada poster atau secarik kertas, penyanyi ini malah memilih celana dalam.

Celana dalam kotor Paris Hilton pun herannya dibanderol giftednyc.com dengan harga 50 dollar AS (lebih dari Rp 477 ribu).

Kabarnya, celana dalam ini tak hanya dikenakan oleh Paris. Ada yang menyebutkan celana dalam itu pernah dipinjam oleh Britney Spears. Astaga, apakah Britney tak mampu beli celana dalam sendiri?
Namun, Britney Spearsternyata celana dalam bekas juga dijual seharga hingga 959.051 dollar (lebih dari Rp 9,1 miliar).
Apakah Anda tertarik ikut berburu celana dalam bekas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar