Rabu, Mei 04, 2016

Berlangganan

Ini dia Wajah Paling Ekstrim Ferrari 458 Estremo Edizione

Ferrari 458 mendapatkan wajah dan penampilan baru dari tuner asal Jerman, DMC.
Hadir dengan nama 'Estremo Edizione', yang berarti edisi ekstrim dalam bahasa Italia, DMC meng-upgrade Ferrari 458 yang bentuk dasarnya saja sudah sangat jantan. Alhasil, Ferrari 458 Estremo Edizione ini tampil lebih macho dengan nuansa mewah nan elegan.
Di sektor penampilan luar, supercar asal Italia ini mendapat tampilan fascia baru, kap mesin dengan tambahan side-vent, side panel 'anyar, wing spoiler berukuran raksasa dan desain belakang yang sepenuhnya baru. Semua tambahan oleh DMC tersebut disematkan ke tubuh Ferrari 458 tersebut seluruhnya menggunakan bahan serat karbon ringan yang mengurangi berat totanya hingga 80 kg.
Lanjut ke bagian chassis juga dijamah oleh crew DMC. Sektor suspensi kini dibuat lebih rendah 30 mm dengan tambahan remote controlled lift dipadu dengan tampilan menawan velg berbahan alloy berukuran 20 inch untuk depan dan 21 inch di bagian belakang.
Begitu body dan sistem aerodinamika Ferrari 'Ekstrim' ini tuntas di-upgrade, giliran jantung pacu yang juga 'dioprek' oleh DMC. Bagian Engine Control Unit (ECU) kini makin optimal dipadu dengan air filter dan sistem pembuangan 'anyar' menjadikan tenaga bertambah sebesar 22 hp menjadi 592 hp.
Sayangnya edisi ekstrim dari Ferrari 458 ini jumlah produksinya akan dibatasi hanya 15 unit eksklusif saja.
(kpl/sno)











"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar