Sabtu, April 30, 2011

Berlangganan

salah Satu Pendamping Ketakutan Saat William-Kate Berciuman



Semua undangan yang hadir dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tersenyum gembira, terutama saat kedua pengantin berciuman. Namun, ada satu orang yang terlihat muram.

Grace van Cutsem, 3, terlihat ketakutan akibat suara dan gemuruh saat dia dan pendamping pengantin perempuan lainnya mendampingi keluarga kerajaan Inggris tampil di balkon Buckingham Palace di hadapan sekitar sejuta penonton.

Van Cutsem menutup kedua telinganya dan terlihat ketakutan saat para penonton bersorak ketika melihat Pangeran William berciuman dengan istrinya sebanyak dua kali. Middleton yang kini bergelar Duchess of Cambridge pun terlihat menenangkan gadis kecil tersebut selama beberapa saat.

Juru bicara kerajaan Inggris mengatakan, Van Cutsem yang merupakan anak baptis Pangeran William mengaku tidak nyaman selama berada di balkoni mendampingi pasangan calon raja dan ratu Inggris tersebut. Dia dan Eliza Lopes yang juga berusia tiga tahun merupakan yang termuda dari empat pendamping perempuan Middleton.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar