Sabtu, April 30, 2011

Berlangganan

Inilah ciuman Romantis abad ini



Ciuman Romantis Abad Ini

Apa yang ada di dalam pikiran anda ketika anda melihat kebahagiaan yang ada dalam dua pasangan yang saling mencintai? Ada beribu perasaan yang tak terbayangkan oleh siapapun tentang campur aduk perasaan yang ada dalam hati anda. Kalau anda sedang menyaksikan siaran langsung televisi pernikahan William-Kate di Balcon Utama Istana kerajaan Inggris di London, anda akan menyaksikan tradisi unik yaitu ciuman sepasang mempelai kerajaan.

Hal itu juga dilakukan Pangeran William terhadap pasangan yang dicintainya yaitu Kate. Apa yang kita saksikan dari wajah Sang Pangeran, sebuah kebahagiaan terhadap pasangannya. Apalagi wajah Kate, ia nampak sangat bahagia menjadi suami sang pangeran yang ganteng itu.

Anda tentu juga akan membayangkan apa yang ada dalam hati sang pangeran yang telah kehilangan ibunya yang sangat cantik, Puteri Diana. Betapa lebih bahagianya seandainya ibu yang sangat dicintainya itu bisa hadir di tengah-tengah perkawinannya William. Saya kira inilah yang paling membuat hati sang pangeran sangat terenyuh karena ketidakhadiran sang bunda tercinta.

Puteri Diana seolah legenda kecantikan puteri abad ini. Semoga Ciuman William terhadap Kate menjadi penyembuh kegaulan sang pangeran terhadap kisah tragis ibu yang sangat ia cintai.

Ciuman William pada Kate menjadi ciuman kerajaan Inggris abad ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar