Jumat, Maret 11, 2011

Berlangganan

Wow, Konser Justin Bieber di Indonesia Dikeroyok 5 Promotor



RENCANA kedatangan Justin Bieber ke Indonesia betul-betul bikin heboh.

Konser penyanyi 17 tahun asal Kanada itu masih 45 hari mendatang, atau tepatnya 23 April 2011.

Tapi sensasi kemegahan pertunjukkannya sudah terasa dari sekarang.

Tengok saja jumlah promotor yang menangani konser Justin. Bukan satu, dua, atau tiga. Tapi lima sekaligus! Yang terlibat juga bukan perusahaan sembarangan.

Awalnya perwakilan manajemen Justin Bieber (JB), Creative Artist Agency (CAA) menunjuk PT. Asia Sports Development (ASD) sebagai promotor resmi di Jakarta.

Selanjutnya ASD menunjuk Berlian Entertainment (BE) untuk menjadi Co-Executive Partners.

BE yang beberapa waktu lalu sukses mendatangkan Jannet Jacnson ke Jakarta, nantinya akan mengelola kelangsungan acara, produksi, promosi, sponsor, media, serta penjualan tiket konser Justin Bieber.

Untuk mengantisipasi konser yang diperkirakan bakal luar biasa ini, ASD dan BE kemudian merangkul tiga promotor lain. Yakni Multivision, Marygops, dan Mahkota.

Sebegitu merepotkan kah seorang Justin Bieber hingga harus melibatkan begitu banyak promotor?

“Gabungan lima promotor ini adalah untuk membuktikan berita miring yang sebelumnya sempat beredar bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Raja Sapta Oktohari, CEO Mahkota Promotion, saat jumpa pers di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (8/3).

“Kalau satu promotor saja sepertinya tidak bisa menyanggupi requirement dari Bieber. Makanya kami bergabung untuk mengamankan,” Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar