Jumat, Maret 18, 2011

Berlangganan

Situs PSSI Di-hack 'Soldier of Allah'

Situs resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali di-hack. Para pelaku menamakan diri sebagai 'Soldier of Allah'. Mereka mengganti tampilan halaman utama situs www.pssi-football.com.
Situs PSSI kini berlatar belakang hitam. Pada tampilannya terdapat gambar bendera berwarna hitam dengan tulisan Arab berwarna putih. Di bawahnya tertera tulisan 'Khilafah and Syariah, The Solution'.
Situs PSSI di-hack

Tajuk itu disusul oleh tulisan yang diberi judul 'Wangi Syuhada'. Pesan ini sama sekali tidak menyinggung konflik yang saat ini tengah melanda PSSI, melainkan lebih kepada berbagai puji-pujian kepada Allah dan perjuangan menegakkan syariah. Pesan juga disampaikan lewat audio berupa lagu berirama rap.

Yang berkaitan, baru jelas terlihat saat pengguna mengarahkan cursor pada menu 'Ketua Umum'. Barulah muncul artikel berjudul 'Sepakbola dan Korupsi' plus 'Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan Sekjen Nugraha Besoes' yang sudah direkayasa gambarnya sebagai pasangan pengantin baru.
Di bagian paling bawah tertera kalimat penutup dengan bahasa Inggris: 'Soldier of Allah Team Touch Your Site' yang kurang lebih berarti 'Serdadu Allah Menyentuh Situs Anda'.
Ini bukan kali pertama situs PSSI diretas. Pada 8 Maret lalu, laman federasi sepakbola nasional ini juga mengalami nasib yang sama. Namun saat itu, aksi hacker tidak sampai mengubah halaman depan situs itu.vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar